Kamis, 10 Agustus 2017

INI BARU BETUL, ERDOGAN SIAPKAN GENERASI FAHAM AGAMA DAN HARAPAN UMAT

Yang disiapkan pemimpin islam skala dunia ini bukan bom atom, rudal balistik, atau nuklir, yang disiapkan Erdogan untuk menghadapi musuh-musuh islam di akhir jaman nanti adalah para penegak agama Allah swt. Para pengamal Al Quran, Hadist dan Sunnah yang akan berada di barisan paling depan menjaga akidah umat dan mengawal agama Allah swt, inilah yang betul. Bukan hal sebaliknya yang terjadi di negeri ini, para pengamal agama dihalangi berdakwah dan berjalan mengajak orang menuju rumah Allah swt. Berikut cuplikan artikelnya..

dakwatuna.com Istanbul. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan, dirinya bertekad akan mencetak generasi yang mengenal agamanya, budaya dan sejarah bangsanya. “Mereka akan menjadi harapan bagi umat Islam dan semua yang terzalimi,” tegasnya, seperti dikutip lama elshaab.org.
Pernyataan ini disampaikan Erdogan usai shalat Jumat beberapa hari lalu di masjid Yildiz Hamidia, Istanbul.

Ia kemudian menambahkan, “Tugas untuk membentuk generasi mendatang tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah saja, tapi juga menjadi tugas bersama yang membutuhkan kesungguhan dari para orang tua.”
Dalam kesempatan itu Erdogan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang turut membantu renovasi masjid Yildiz Hamidia. Masjid ini sendiri baru saja selesai dari proses renovasi. (msy/dakwatuna)


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2017/08/08/88226/erdogan-siapkan-generasi-yang-paham-agama-dan-menjadi-harapan-umat/#ixzz4pGMPRYQH
Follow us: @dakwatuna on Twitter | dakwatunacom on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Label